Thursday, March 27, 2008

EXCLUSIVE FORUM FOR INDONESIAN GAMER

Berita khusus Indonesia.

Dear my Froidholics,

Sebagai pembaca setia The Cold Hands, saya akan memberi kabar gembira bagi para smart otaku yang juga adalah smart gamer. Setelah VGI, Indonesia sudah membentuk kembali forum official untuk gamer se-Indonesia yang mempunyai situs resmi di www.indonesiangamer.com.

Disebutkan juga bahwa IndonesianGamer dot com sudah membentuk sebuah asosiasi gamers yang diabreviasi menjadi ANGELS. Hebatnya, ANGELS sudah tergabung di bawah Depkominfo (Departemen telekomunikasi dan informasi) dan juga di bawah asuhan Menteri Pemuda dan Olahraga. Misi dari ANGELS dan IndonesianGamer dot com adalah untuk memberikan semangat berkompetisi dan kreatifitas yang positif bagi para pemuda lewat game. Bahkan, mereka sudah membuat rancangan project di mana akan diadakan pekan pertandingan game (seperti PON) yang bersifat nasional. Salah satu yang dilombakan sudah pasti adalah soccer game seperti WE atau PSE.

Team ANGELS berencana akan melangsungkan road show untuk keliling kampus dan sekolah-sekolah di seantero Indonesia. Hmmm... kelihatannya cukup menarik nih. Berharap saja supaya sekolah atau kampusmu dikunjungi mereka. Untuk info lengkapnya, kunjungi www.indonesiangamer.com.

0 comments:

Newer Post Older Post Home