Monday, March 17, 2008

AGAIN, INDONESIAN GENERAL ELECTION SITE COMMITTE IS HACKED

Berita khusus Indonesia.

Kembali, situs KPU di"jahili". Kali ini, general election site of Indonesia yang katanya sudah dipercanggih, dipermak, dan bahkan diketok-magic dengan biaya yang jumlahnya bisa bikin siapapun yang mendengarnya sakit jantung dan mati di tempat itu, disusupi pesan cinta seperti berikut:


Minggu 16 Maret 2008 10:22 WIB
I Love Renny Yahna Oktaviana

Ren..
rumah kamu pindah kemana sih....
aku ga tau kamu sekarang pindah rumah kemana ???

hehehhe
jangan cemberut terus dong.....
senyum kamu kan manis .....

aku disini kangen sma kamu,,,,,
di sini sepi..

nanti hari selasa aku ke sekolahan kamu ya...
aku tunggu ya....
hehehhe

E.L.R 0x0001 , , ,
(E.L.R)

*ini space buat Anda ketawa ngakak*

Berita lengkapnya dapat dilihat di
http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/03/tgl/16/time/124657/idnews/909001/idkanal/323

Sampai saat saya menulis artikel ini, sepertinya tampilan itu belum diubah dan bahkan sekarang situs resmi KPU di sini menjadi forbidden ketika saya coba akses.

Yang saya pikirkan ketika melihat berita ini adalah bahwa sejujurnya sudah mengetahui, bahwa situs KPU cepat atau lambat akan menjadi target serangan hacker-hacker kita... namun sebuah pesan cinta? Itu baru mengejutkan...

Mungkin, besok-besok kita malah bisa upload info produk dagangan kita di situs KPU.
Lengkap dengan harga, jumlah stok, dan nomor teleponnya...
Bahkan mungkin kita bisa pasang google adsense di situs kpu...

Tapi, satu pertanyaan saya:

Kalaupun bisa, siapa juga yang mau repot-repot berkunjung ke situs KPU?

*kembali tertawa ngakak*

0 comments:

Newer Post Older Post Home